Sukses

Entertainment

Hilangkan Tato, Bokong Khloe Kardashian ‘Mengintip’

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian akhirnya memutuskan untuk menghapus tatonya karena ia pikir tato itu tidak cute lagi. Bintang Keeping Up with the Kardashians itu memperlihatkan prosedur penghilangan tato tersebut dalam sebuah video hitam-putih di Instagramnya pada tanggal 4 September.

Video itu menunjukkan prosedur penghilangan dilakukan menggunakan laser. Karena tato itu di punggung bawah, video itu juga menunjukkan sekilas bokongnya.

 

Video kiriman Khloé (@khloekardashian) pada

Dia membubuhkan akun dokter kulitnya, Simon Ourian dalam caption video. “Nah @SimonOurianMD1 pagi yang menyenangkan,” tulisnya.

“Akhir dari sebuah era.... Memperoleh ini ketika aku masih 16.... Tidak cute lagi,” kata Khloe, sebelum menyebut Kim Kardashian. “Seharusnya aku mendengarkan Kim ketika dia mengatakan kepadaku ‘Kamu tidak membubuhkan stiker di Bentley.’ Bye-bye stiker!!! Terima kasih Dr Ourian!!!! Kamu yang terbaik!”

Baca Juga: Lamar Odom Akui Masih Cinta Khloe Kardashian

 Tato di punggung bawah Khloe Kardashian (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, tato Khloe yang dihapus adalah sebuah salib dan sepasang sayap malaikat dengan kata ‘Daddy’ ditulis di atasnya. Dia sebelumnya menato tubuhnya untuk menghormati almarhum ayahnya, Robert Kardashian, yang meninggal pada tahun 2003 ketika dia remaja.

Selain tato di punggung bawahnya, Khloe Kardashian punya tato dari inisial Lamar Odom di tangannya setelah mereka menikah pada tahun 2009. Sekarang setelah keduanya bercerai, kira-kira dia akan menghapus tato tersebut juga atau tidak ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading