Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Bantah Ada Kokain di Pesta Kejutan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian menepis rumor yang mengatakan bahwa orang-orang mengonsumsi kokain di pesta kelulusan Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Ia pun menggunakan Twitter sebagai sarana untuk meluruskan pernyataan tersebut.

Rumor itu muncul setelah salah satu video Snapchat Kylie, yang menunjukkan Khloe sedang bergoyang, tersebar luas. Dalam video tersebut, seorang laki-laki terlihat mengambil zat yang tidak diketahui dari cangkir kecil dengan jarinya dan memasukkannya ke dalam mulut.

Khloe mengatakan bahwa keluarganya tidak seliar yang orang pikir. “You guys will make up anything. No! No one was doing coke at a graduation party in broad day light with teenagers and 15 production cameras! We aren’t as wild as you want to believe,” tulisnya.

Khloe mengatakan bahwa ‘kokain’ itu sebenarnya Jell-O. “We were taking Jell-O shots though and you haveto scrap the rim of the shot glassw ur finger to loosen up the jello in order 2 take it. Just say no to drugs kids! Drugs so not our style,” tandas Khloe.

Baca Juga: Khloe Kardashian Sedang Mengandung Anak Lamar Odom?

Ini bukan kali pertama Khloe menggunakan Twitter untuk membantah sebuah rumor. Bulan lalu, ia menepis rumor tentang dirinya yang melakukan sedot lemak.

Khloe Kardashian sedang berada di tahap akhir perceraiannya dengan Lamar Odom. Meski begitu, ia dikabarkan sedang mengandung anak pebasket tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading