Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian dan Lamar Odom Sepakat Bercerai

Fimela.com, Jakarta Satu setengah tahun sejak Khloe Kadarshian mengajukan untuk cerai dari Lamar Odom. Mereka akan secara resmi berstatus lajang. Pasalnya, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan dan menandatangani dokumen yang akan mengakhiri pernikahan mereka.

Dokumen-dokumen perceraian  diurus akhir minggu lalu. Sekarang, bintang acara reality dan pemain basket tersebut hanya perlu menunggu hakim untuk menandatangani dokumen sehingga perceraian mereka resmi. Prosesnya hanya membutuhkan waktu beberapa hari.

 Khloe Kardashian dan Lamar Odom (via remyglamnation.com)

Khloe pun mengungkapkan perasaannya saat melalui hari paling penting dalam hidupnya. Melalui akun Twitternya, ia mengatakan jika hari tersebut sangat ‘gila’.

“Such a crazy day!!! Very emotional,” tulisnya kemarin, Rabu (22/7/2015). “Thank you all for being so loving and supportive!!!” tambahnya.

Baca Juga: Mantan Kekasih Kourtney Kardashian Undang Banyak Perempuan Seksi

Sebagai informasi, Khloe mengajukan untuk bercerai dari Lamar Odom pada Desember 2013. Saat itu menginjak tahun ke-4 usia pernikahan mereka.

Alasan dibalik gugatan tersebut adalah perselingkuhan. Namun Lamar Odom tidak pernah merespon gugatan Khloe Kadarshian dan proses perceraian mereka beku hingga baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading