Sukses

Entertainment

Akui Tampan, Khloe Kardashian Akan Pacari Brad Pitt?

Fimela.com, Jakarta Perceraian Brad Pitt dan Angline Jolie telah menimbulkan spekulasi, di mana isu orang ketiga disebut-sebut sebagai penyebab perpisahan pasangan yang akrab disapa Brangelina ini. Sosok Brad Pitt yang menawan pun tak menutupi kemungkinan jika isu orang ketiga benar-benar menjadi penyebab perceraian mereka. 

Tristan Thompson kekasih baru Khloe Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Akting Angelina Jolie dan Brad Pitt saat melakoni peran Mr & Mrs Smith memang telah membawa mereka menjadi pasangan yang diharapkan dapat bersama di dunia nyata. Selain sosok keduanya pun telah menghipnotis dan membuat mereka menjadi sosok yang diidamkan menjadi pasangan setiap orang, termasuk Khloe Kardashian. 

Khloe Kardashian mulai beristirahat dari dunia entertainment dan menjalani beberapa pengobatan untuk kesembuhan penyakitnya. Khloe juga menerima banyak pantangan agar kankernya tidak menjalar ke seluruh tubuhnya. (AFP/Bintang.com)

Wanita berusia 32 tahun ini mengatakan jika dirinya mengagumi Brad Pitt, ia mengatakan jika ketampanan Brad Pitt tak memudar hingga saat ini. "Dia tampak sejak tahun 90-an hingga hari ini," aku Khloe Kardashian disitusnya, dilansir dari laman Hollywoodlife.

Tentang ketertarikannya pada Brad Pitt, Khloe menatakan jika dirinya memang menyukai aktor dan penyanyi dari tahun 90-an. "Saya menyukai pria 90-an! Aku tumbuh bersama aktor dan penyanyi panas dari acara televisi dan musik tahun 90-an," lanjunya. 

Tristan Thompson kekasih baru Khloe Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Khloe Kardashian sendiri kini dilaporkan dekat dengan bintang NBA Tristan Thompson, setelah sebelumnya Khloe bercerai dengan bintang NBA Lamar Odom. Khloe dan Tristan keduanya bertemu dalam sebuah pesta sebelum akhirnya mereka mejalani liburan romantis di Meksiko. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading