Sukses

Entertainment

Ditinggal Angelina Jolie dan Anak, Brad Pitt Lumpuh

Fimela.com, Jakarta Kehilangan orang yang dicintai memang bukan hal yang mudah, seperti yang kini tengah dirasakan Brad Pitt pasca Angelina Jolie mengajukan gugutan cerai darinya. Merasa kehilangan karena ditinggalkan istri serta anak-anaknya, Pitt pun merasa lumpuh. 

Brad Pitt lumpuh karena ditinggal istrinya, Angelina Jolie serta anak-anaknya.

"Memikirikan kehilangan mereka telah melumpuhkannya," kata seorang sumber dilansir dalri laman Hollywoodlife. Seperti dilaporkan sebelumnya, kini Angelina Jolie membawa serta enam anaknya ke Malibu demi melindungi mereka dari sorotan media atas perceraian mereka.

Brad Pitt lumpuh karena ditinggal istrinya, Angelina Jolie serta anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

Tak sampai disitu, Pitt pun telah menitikkan air mata atas kehilangannya. "Tangisan Pitt pecah memikirkan hal itu. Dia menangis lebih dari yang pernah dia lakukan sebelumnya," lanjut sumber tadi.

Brad Pitt lumpuh karena ditinggal istrinya, Angelina Jolie serta anak-anaknya. (Bintang/EPA)

Pitt nampaknya butuh waktu untuk membuat dirinya bisa benar-benar siap dan menerima banyak kehilangan yang ia rasakan saat ini. "Tapi tak peduli seberapa sakit yang ia rasakan, Pitt tak akan membiarkan dirinya hancur. Dia akan menjadi kuat bukan karena ia ingin, tapi karena ia harus demi anak-anak."

Brad Pitt lumpuh karena ditinggal istrinya, Angelina Jolie serta anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

Angelina Jolie maupun Brad Pitt memang tetap ingin menjaga kebahagiaan dan melindungi anak-anak mereka dari berbagai keadaan yang mungkin terjadi akibat perceraian mereka.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading