Sukses

Entertainment

Bersama Anak, Angelina Jolie 'Menepi' ke Malibu

Fimela.com, Jakarta Ditengah kistruh perceraiannya, Angelina Jolie menepikan diri bersama anak-anaknya ke Malibu. kabarnya hal tersebut dilakukan Jolie untuk melindungi anak-anaknya dari sorotan media. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt berpisah setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

"Angelina melarikan diri dengan anak-anaknya ke sebuah tempat rahasia sementara yang disewa di Malibu untuk bersembunyi saat dirinya dan Brad telah memutuskan untuk bercerai," kata seorang sumber kepada Hollywoodlife.

Angelina Jolie dan Brad Pitt berpisah setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

"Angelina telah membuat privasi anak-anaknya sebagai prioritas utama selama masa sulit ini, dan itulah alasan ia pergi ke tempat rahasia seiring dengan pemberitaan media yang menggila atas perceraiannya," lanjut sumber tersebut.

Angelina Jolie dan Brad Pitt berpisah setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

Selain mengajukan gugatan cerai, Jolie juga berjuang untuk mendapatkan hak asuh fisik keenam anaknya, meski ia masih memperbolehkan Pitt mengasuh anaknya bersama-sama. Keinginan Jolie untuk mendapatkan hak asuh penuh atas anak-anaknya pun nampaknya karena khawatir Pitt akan menyakiti mereka kelak, terlebih kini Pitt berada dibawah investigasi atas tuduhan tindak kekerasan pada anak. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt berpisah setelah 12 tahun bersama. (Bintang/EPA)

Sementara dirinya meninggalkan rumah bersama keenam anaknya, Angelina Jolie telah memberikan keleluasaan bagi Brad Pitt untuk menempati rumah mereka. Jolie bermaksud memberikan ruang untuk Pitt melakukan apapun yang ia butuhkan dan inginkan selama proses perceraian mereka berlangsung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading