Sukses

Entertainment

Mabuk, Lamar Odom Diturunkan dari Pesawat

Fimela.com, Jakarta [Lamar Odom](2550845 "") kembali membuat ulah pada Senin malam di Bandara Internasional Los Angeles. Kali ini suami Khloe Kardashian ini harus diturunkan dari pesawat lantaran mabuk berat.

Malam itu Lamar berada di lounge Delta di LAX sebelum dirinya terbang ke New York. Namun saksi mata mengatakan kepada TMZ bahwa Lamar tidak masuk dalam penerbangan tersebut karena berada dalam kondisi mabuk.

Lamar Odom dan Khloe kardashian (AFP/Bintang.com)

Lamar pun kemudian dijadwalkan ikut dalam penerbangan selanjutnya. Seorang penumpang yang berada dalam satu penerbangan bersama Lamar mengatakan bahwa sang pebasket mengalami muntah-muntah didalam kabin.

Sumber tersebut mengatakan saat Lamar mencoba duduk di kursinya dan pesawat hendak lepas landas, Lamar kemudian bangun dan berlari menuju dapur untuk mengeluarkan muntahannya. Tak lama Lamar setelah itu, lamar pun kembali muntah di kamar mandi.

Lebih lanjut, sumber tersebut memberi tahu bahwa Lamar muntah di pakaiannya. Pramugari pun kemudian menuntun Lamar menuju kursinya dan petugas kebersihan datang untuk membersihkan muntahannya. 

Lamar Odom (via dailymail.co.uk)

Tak sampai disitu, sepuluh menit kemudian Lamar berjalan menuju kamar mandi dengan muntahan di celananya. Yang membuat penumpang lain kesal, Lamar menggunakan kepala mereka untuk menjaga keseimbangannya saat berjalan.

Seorang penumpang kemudian menyampaikan protes, "Apakah kamu tidak mengetahui sejarahnya (Lamar Odom)? Saya tidak ingin ada mayat di ketinggian 30.000 kaki." Hal ini pun membuat Lamar kembali dikeluarkan dari pesawat dan menyebabkan keterlambatan penerbangan ke New York hingga 40 menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading