Sukses

Entertainment

Bercerai, Khloe Kardashian Hamil Anak Siapa?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Khloe Kardashian mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Lamar Odom. Gugatan tersebut dilayangkan dengan alasan Khloe tak tahan dengan prilaku Lamar, setelah semua itu terjadi, kini Khloe dikabarkan hamil.

Identitas tentang ayah dari anak yang dikandung Khloe menjadi tanda tanya besar. Sumber dari Hollywood Life pun mempertanyakan kebenaran alasan dari gugatan cerai yang dilayangkan Khloe kepada Lamar.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

"Jika Khloe hamil karena berselingkuh dari Lamar maka dia akan marah! mereka belum resmi bercerai dan Lamar berharap Khloe mau mempertahankan pernikahan mereka," kata sumber tersebut.

Memiliki bayi dari pernikahan dengan Khloe adalah impian Lamar, dan anak menjadi salah satu hal yang bisa mempertahankan hubungan pernikahan keduanya. Namun jika benar anak yang dikandung Khloe tersebut bukan anak dari hasil pernikahan dengan Lamar Odom, sepertinya keduanya akan benar-benar berpisah.

Lamar Odom dan Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa Lamar Odom berharap Khloe Kardashian tak benar-benar hamil. Akan terasa sangat sakit bagi Lamar untuk menyaksikan Khloe bisa mulai membagun sebuah keluarga bersama orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading