Sukses

Entertainment

Mantan Kekasih Kourtney Kardashian Undang Banyak Perempuan Seksi

Fimela.com, Jakarta Scott Disick akhirnya kembali ke Los Angeles setelah sekitar sebulan menghilang pasca berpisah dengan Kourtney Kardashian. Bukannya menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, bintang berusia 32 tahun ini malah berpesta di kediaman barunya bersama perempuan-perempuan yang berpakaian minim.

Kamis (16/7/2015) lalu sebuah limusin penuh perempuan turun di depan rumah Scott. Produser musik Mally Mall juga terlihat bergabung dalam rombongan.

Perempuan yang datang ke kediaman Scott Disick (via dailymail.co.uk)

Sedikitnya ada enam perempuan yang datang pada pukul 3 sore dan disusul perempuan lainnya pada pukul 6 sore. Mereka terdengar menyebutkan nama Scott sebelum akhirnya diperbolehkan masuk.

TMZ pun mendapat kabar jika Scott hanya meminjamkan kediamannya tersebut untuk syuting video musik. Tidak ada yang terjadi antara dirinya dan para perempuan tersebut. Bahkan ia tidak ada di sana saat itu.

Kourtney Kardashian membagikan momen saat ke kebun binatang (via Instagram Kourtney Kardashian)

Kourtney Kardashian (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Kepedulian Kanye West Terhadap Mantan Kekasih Kourtney Kardashian

Di hari yang sama, Kourtney menghabiskan waktu dengan anak-anak di kebun binatang Santa Barbara. Ia pun mengunggah foto sebuah jerapah dan menuliskan, “Zoo with a view!”

Di hari berikutnya, Kourtney Kardashian terlihat di Los Angeles bersama dua dari tiga anak mereka. Jelas dia ingin menunjukkan bahwa Scott Dissick telah kehilangan sesuatu yang berharga dengan tampil mengenakan jeans seksi dan sepatu hak tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading