Sukses

Entertainment

Kepedulian Kanye West Terhadap Mantan Kekasih Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Ternyata Kanye West peduli terhadap kondisi Scott Disick pasca putus dari Kourtney Kardashian setelah sembilan tahun bersama-sama. Seorang sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa Kanye meminta Scott pada hari Minggu (5/7/2015) lalu untuk mendapatkan pengobatan yang tepat untuk masalah kecanduan alkohol yang dideritanya.

“Kanye mengatakan bahwa Scott perlu pergi ke rehabilitasi,” kata sumber tersebut. Kanye juga dikabarkan mendesak Scott untuk membatalkan penampilannya di 1oak di Las Vegas.

 Kourtney Kardashian (via usmagazine.com)

Scott tampaknya menuruti saran Kanye karena pada Kamis (9/7/2015) lalu ia memeriksakan diri ke pusat rehabilitasi Boca Raton di Florida. Namun ia meninggalkan pusat rehabilitasi enam jam kemudian. Scott juga membatalkan penampilannya di 1oak dan Pool After Dark di Atlanta City yang semula dijadwalkan masing-masing tanggal 10 Juli lalu dan malam ini (18/7/2015).

Kanye mendesak Scott setelah marah sekali dengan perlakuan Scott terhadap Kourtney dan tiga orang anak mereka. Scott lebih suka berpesta dan minum-minum daripada menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Baca Juga: Putus, Kourtney Kardashian Berwisata Kebun Anggur

Kourtney Kardashian dan Scott Disick. (via dailymail.co.uk)

“Kanye sangat marah, paling marah dari semua orang. Ia mengatakan bahwa lelaki sejati tidak meninggalkan keluarganya sepert yang Scott lakukan,” kata seorang sumber. “Ia sangat jelas saat mengatakan akan ikut campur dan menjadi figur yang kuat untuk anak-anak Scott dan Kourtney jika mereka membutuhkannya. Ia sangat yakin akan hal itu.”

Sumber tersebut kemudian menambahkan, “Scott harus memiliki hubungan yang baik dengan anak-anaknya dan ia tidak akan bisa kecuali ia juga memiliki hubungan yang baik dengan Kourtney dan keluarganya. Semua orang berharap Scott membuat pilihan yang tepat pada akhirnya.”

Wah, keren sekali ya Kanye. Semoga wejangan dari Kanye West dilakukan benar-benar oleh Scott Disick.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading