Sukses

Entertainment

Kanye West Buang Semua Isi Lemari Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Kanye West dan Kim Kardashian merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Pasangan selebriti Hollywood ini menikah pada Mei 2014, banyak momen yang sudah Kim dan Kanye lewati.

Baca juga: OMG! Cowok Ini Ingin Banget Bibirnya Seksi Kayak Kim Kardashian

Seperti yang dilansir Gossip Cop, Kim Kardashian mengungkapkan momen yang paling ia ingat. Momen dimana Kanye West membuat selebriti kelahiran 21 Oktober 1980 ini menangis seharian.

Kim Kardashian dan Kanye West di Met Gala 2015 (via usmagazine.com)

Pasalnya Kanye West membuang semua isi lemari Kim Kardashian mulai dari baju, tas hingga sepatu. Kim Kardashian pun mengaku jika ia menangis karena tas, baju dan sepatu kesayangannya dibuang begitu saja oleh Kanye West.

Kanye West mempunyai alasan di balik tindakannya tersebut. Rapper sekaligus produser ini membuang barang kesayangan Kim karena menurutnya barang-barang tersebut tidak cocok dipakai oleh Kim.

Kim Kardashian dan Kanye West yang kompak dengan baju bewarna putih

Tak berselang lama, Kanye West langsung mengganti semuanya dengan yang baru. Seolah pemilik perusahan rekaman GOOD Music ini menjadi desainer baru untuk istrinya, Kim Kardashian.

Memang sejak resmi menjadi istri Kanye West, penampilan Kim Kardashian tampak diatur oleh suaminya. Kanye West menginginkan Kim Kardashian tampil sempurna di depan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading