Sukses

Entertainment

Lamar Odom Akui Masih Cinta Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Lamar Odom sepertinya mengalami kesulitan dalam melepaskan diri dari bayang-bayang Khloe Kardashian. Seperti diberitakan sebelumnya, mereka berpisah pada 2013 dan resmi bercerai pada Juli tahun ini. Namun pebasket tersebut masih menyebut Khloe sebagai istrinya dalam sebuah wawancara dengan majalah InTouch dan mengakui bahwa dia masih cinta pada Khloe.

Lamar juga membantah bahwa dia mengadang Khloe di luar SoulCylce di Beverly Hills minggu lalu. “Aku tidak mengadang Khloe. Aku bukan ancaman baginya. Kami bicara sebelumnya. Kesalahpahaman antara aku dan istriku menjadi konsumsi publik. Ini menyakitkan,” kata Lamar.

 Khloe Kardashian dan Lamar Odom (via nydailynews.com)

Dia kemudian menambahkan jika dia tidak akan pernah benar-benar bahagia tanpa Khloe. “Perempuan itu adalah istriku. Tanpa cincin di jariku. Bahkan dengan fotonya diambil bersama laki-laki lain, perempuan itu adalah istriku. Dia adalah belahan jiwaku. Aku tidak bisa mengendalikannya. Kami tidak akan pernah berpisah,” tuturnya.

Terlepas dari pernyataan Lamar, Khloe, sebagai informasi, dikabarkan terlibat hubungan romantis dengan bintang NBA lain, James Harden. Menurut Lamar, melihatnya dengan laki-laki lain adalah aneh dan bagian yang paling aneh tentang hal itu adalah karena dia benar-benar tahu bagaimana perasaan Khloe tentang dia.

Baca Juga: Khloe Kardashian Bantah Ada Kokain di Pesta Kejutan Kylie Jenner

 Khloe Kardashian dan Lamar Odom (via remyglamnation.com)

“Kami benar-benar menyukai satu sama lain. Pengampunan (di antara kami) begitu kuat dan sangat berarti. Jika jawabannya tidak, tidak mengubah perasaanku tentang Khloe,” kata Lamar yang kemudian menambahkan secara tersirat pengakuan tentang perselingkuhannya dengan perempuan lain, ”Jika aku membuat kesalahan dengan perempuan lain, itu adalah sebuah kesalahan. Perempuan lain akan memberitahumu jika Khloe adalah istriku. Begitulah.”

“Aku tidak akan pernah menganggap diriku serius dengan perempuan lain. Untuk itu, jika seorang laki-laki mencoba untuk merayu Khloe, dia membuang-buang waktu,” kata Lamar Odom yang kemudian menggambarkan sosok Khloe Kardashian sebagai perempuan yang berani, keras kepala, pemberi perhatian, pintar, cerdas, yang telah melalui banyak hal, jadi dia mengerti rasa sakitnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading