Sukses

Entertainment

Kourtney Kardashian ‘Tertampar’ dengan Berita Ciuman Scott Disick

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian dan mantannya, Scott Disick, mungkin telah bersatu selama makan siang dengan anak-anak mereka Kamis (23/7/2015). Tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada perasaan tersakiti dalam perpisahan mereka. Kourtney dikabarkan geram dengan berita yang menyebutkan Scott mungkin mencium seorang perempuan misterius saat menghadiri pesta di 1OAK Jumat (24/7/2015).

“Ketika Kourtney dan Scott bicara pada makan siang, dia benar-benar merasa bahwa dia telah ‘mendapatkan’ Scott. Dia pikir bahwa dengan meminta Scott untuk lebih bertanggung jawab, mengambil tindakan, dan membuat beberapa perubahan dalam hidupnya, Scott mungkin akan memerhatikan dan menyadari apa yang paling penting baginya,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Kourtney Kardashian dan Scott Disick. (via dailymail.co.uk)

“Namun ia sekarang merasa tertampar. Ia frustrasi dengan apa yang Scott lakukan dan berharap Scott akan mundur dari dunia klub malam. Kourtney merasa bahwa Scott menghindari masalah dan harus menjadi tegar,” tambah sumber tersebut.

Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya, Scott terlihat seolah mencium perempuan mistreius tersebut. Namun seorang sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa tidak ada sesuatu yang romantis di antara Scott dan perempuan itu yang katanya seorang pelayan di klub tersebut.

Scott Disick seolah mencium seorang perempuan. (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Scott Disick ‘Kembali’ Bersama Kourtney Kardashian dan Anak-anak

Akibat kelakuan Scott Disick, Kourtney Kardashian dikabarkan menginginkan hak asuh tunggal atas ketiga anaknya. Namun TMZ mengatakan bahwa Kourtney menemui pengacara Laura Wasser untuk hak asuh bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading