Sukses

Entertainment

Scott Disick ‘Kembali’ Bersama Kourtney Kardashian dan Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Scott Disick terlihat bersama dengan mantan pasangannya, Kourtney Kardashian, untuk pertama kalinya sejak perpisahan mereka. Scott dan Kourtney terlihat pergi untuk makan siang di Beverly Hills Hotel dengan dua dari tiga anak mereka, Mason dan Penelope, Kamis (23/7/2015) lalu.

“Mereka berbicara dan tampak bersahabat,” seorang saksi mata mengatakan kepada Us Weekly tentang pertemuan mereka.

 Scott Disick menggendong Penelope (via dailymail.co.uk)

“Scott menunggu (Kourtney dan anak-anak mereka) di luar dan mereka semua masuk ke dalam bersama-sama,” tambah saksi mata itu.

Setelah makan siang, mereka dikabarkan mengendarai mobil berbeda ke rumah Scott. Kourtney menyerahkan anak-anak sehingga Scott bisa menghabiskan waktu dengan mereka.

Baca Juga: Kourtney Kardashian Inginkan Hak Asuh Anak

Scott Disick memimpin jalan dengan Mercedes-nya dan Kourtney Kardashian mengikuti dengan SUV-nya (via dailymail.co.uk)

Hari sebelumnya, Scott terlihat pergi dengan Mason ke Barnes & Noble di Calabasas untuk berbelanja beberapa mainan. Mereka difoto membawa beberapa kotak mainan di tangan. Kemudian, mereka dikabarkan pergi ke Rosti Cafe untuk makan malam lebih awal.

Scott Disick tampaknya mencoba untuk memulai proses pemulihan keluarga. Pergi dengan Kourtney Kardashian dan anak-anak merupakan penampilan publik pertama Scott dengan keluarga sejak ia pindah dari rumah yang ditinggali bersama di Calabasas. Setelah berpisah, Kourtney dikabarkan menginginkan hak asuh tunggal atas ketiga anak mereka. Ia pun telah melakukan pertemuan dengan pengacara kondang Laura Wasser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading