Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Dituduh Pakai Bantalan Bokong

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner tidak pernah ragu untuk membagikan foto seksinya di media sosial. Bintang Keeping Up with the Kardashians ini pun memicu isu kalau dia mengenakan bantalan untuk membuat bokongnya tampak lebih besar setelah mengunggah sebuah foto seksi di Snapchat minggu lalu.

Kala itu, Kylie sedang berselfie di depan sebuah cermin besar, memperlihatkan lekukan tubuhnya yang aduhai. Dia mengangkat atasannya seolah mencoba untuk menarik perhatian ke bokongnya.

Dia mengenakan celana yang sangat ketat yang ia klaim sebagai spanx, membuat bokongnya tampak menonjol. Foto tersebut disertai dengan kata-kata yang berbunyi, “These new spanx are bomb. From target (thumb-up).”

Setelah melihat foto Kylie, ada penggemar yang memperhatikan jika jelas ada bantalan di bagian bokong Kylie. @brittanyrenee64 menulis, “LMAO Kylie baru saja mengunggah foto di Snapchat dan kalian bisa melihat bantalan bokongnya.”

Baca Juga: Kendall Jenner: Aku Suka Payudaraku Dilihat Orang

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Kylie kemudian merespon tweet tersebut dengan, “Ini adalah spanx. Ini link-nya jika kamu ingin juga.” Dia kemudian dengan antusias menjelaskan tentang spanx tersebut, “Ya, aku mendapatkannya di toko @target. Aku membuat sebuah video tentang mereka untuk aplikasiku. Akan segera aku unggah!”

Foto seksi tersebut diunggah hanya sehari setelah Kylie Jenner merayakan pencapaian baru di Instagram. Pada hari Minggu, dia merai 38 juta pengikut di media sosial tersebut. Senang dengan hal tersebut, dia mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan pakaian olahraga Adidas. “Aku berikan hatiku untuk 38 juta pengikutku,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading