Sukses

Entertainment

Kendall Jenner: Aku Suka Payudaraku Dilihat Orang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kendall Jenner mengungkapkan pernyataan mengejutkan tentang tindik payudara yang dilakukannya. Kini, dia pun mengakui bahwa keputusannya ini sempat menciptakan kehebohan dalam keluarga Kardashian.

Baca Juga: Kendall Jenner Akui Tindik Payudara

Seperti dilaporkan Daily Mail, Kendall mengungkapkan bagaimana saudari-saudarinya terkejut dengan keputusannya itu. Namun pada akhirnya, semua bisa menerima tindakan Kendall, bahkan menganggapnya sebagai bagian dari seksi.

Kendall Jenner (via dailymail.co.uk)

"Kayaknya orang heboh dengan topik ini karena menganggap aku tak mungkin melakukannya. Saudariku pun semua terkejut," ungkap adik Kim Kardashian ini.

Kendall pun mengungkapkan salah satu alasannya melakukan tindik payudara. Hal ini dilakukannya karena dia suka menunjukkan bagian payudaranya. Menurutnya, tindik payudara akan menambah kesan seksi dalam dirinya.

Kendall Jenner tampil maskulin dengan blazer hitam putih, celana hitam pun seakan memaksimalkan tampilannya di acara ‘Billboard Music Awards’ di Las Vegas, Amerika (17/5/2015). (Bintang/EPA)

"Aku suka aja menunjukkan nipple, dengan beberapa baju yang kumiliki. Rasanya ada sesuatu yang tak terungkapkan, namun seksi," lanjut bintang Keeping Up with the Kardashians ini.

Tak hanya Kendall Jenner, adiknya, Kylie Jenner pun melakukan hal yang sama. Kendall menjelaskan bahwa sebenarnya dirinyalah yang melakukan tindik sebelum Kylie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading