Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Kendall Jenner Pamer Payudara dan Bokong

Fimela.com, Jakarta Paris Fashion Week tentu tidak akan mengecewakan. Untuk tahun ini misalnya, Kendall Jenner berhasil membuat mata tertuju padanya saat terlihat di ibukota Perancis tersebut, Rabu (30/9/2015) malam.

Saat itu, dia hendak makan malam bersama sahabatnya, Gigi Hadid, dan creative director Balmain, Olivier Rousteing di hotel LaReserve. Untuk penampilan, dia berani buka-bukaan.

 Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Olivier Rousting (via dailymail.co.uk)

Kendall memilih untuk mengenakan jumpsuit hitam keluaran Balmain. Jumpsuit tersebut bukan hanya memiliki atasan yang berbelahan dada rendah, tapi juga hampir seluruhnya transparan.

Otomatis, tindikan di payudaranya terlihat jelas. Celana dalam hitam yang dikenakannya pun tidak membantu dalam menutupi bokongnya yang tak mau kalah ‘bersinar.’

Baca Juga: Willow Smith Gabung dengan Agensi Model Kendall Jenner

 

Foto kiriman Kendall Jenner (@kendalljenner) pada

Dengan penampilan sahabatnya yang super memesona seperti itu, Gigi pun dapat mengimbanginya. Dia mengenakan super mini dress yang juga keluaran Balmain dan memadankannya dengan sepatu hak tinggi warna kulit dan lipstik gelap.

Selama acara, Kendall dan Gigi mengunggah sebuah foto. Mereka berdiri di samping satu sama lain dengan bokong mereka menghadap kamera. “BALMAIN BOOTY,” tulis Kendall Jenner di keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading