Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Pamer Mobil Baru Seharga Rp 4,4 M

Fimela.com, Jakarta Media sosial memang secara tidak langsung memiliki fungsi sebagai sarana untuk pamer. Nah, fungsi media sosial yang seperti itu kembali digunakan oleh Kylie Jenner.

Sang bintang Keeping Up with the Kardashians ini tidak ragu untuk memamerkan mobil barunya. Tak tanggung-tanggung, mobil yang dipamerkan lewat video Snapchat tersebut ternyata merupakan Rolls Royce Ghost yang harganya mencapai USD 320.000 (sekitar Rp 4,4 M).

“Yaaaaaay! It is here!” begitu kata-kata yang diteriakkan oleh Kylie dengan penuh kegembiraan dalam sebuah video yang diunggahnya. Mobil dengan warna putih mengilap tersebut terlihat diantar menggunakan truk.

“You’re such a rapper now,” canda teman Kylie menanggapi penampakan mobil keren tersebut.

Baca Juga: Foto Unyu Kylie Jenner Kecil Bikin Kamu Gak Bisa Tidur Semalaman

Video lainnya memperlihatkan Kylie berada di balik kemudi di dalam mobil barunya yang memiliki interior yang juga berwarna putih. Bersama teman-teman, dia mencoba untuk mengendarai mobil tersebut untuk pertama kali dengan diiringi alunan Liquor dari Chris Brown.

Mobil ini hanya salah satu dari sekian mobil mewah yang dimiliki Kylie Jenner. Seperti diberitakan sebelumnya, untuk ulang tahunnya yang ke-18, Kylie juga mendapat sebuah Ferrari 482 Italia dengan harga yang sama dari kekasihnya. Sebelumnya, Mercedez Benz G-Wagon juga ada dalam koleksinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading