Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-26, Tyga Dicampakkan Kylie Jenner?

Fimela.com, Jakarta Sudah berakhir! Kylie Jenner dan Tyga menghentikan hubungan mereka. Menurut TMZ, Kylie mengakhiri hubungan dengan Tyga pada ulang tahun sang rapper yang ke-26.

Kylie tidak menghadiri pesta ulang tahun atau mengucapkan selamat. Kabarnya, perpisahan mereka tiba-tiba setelah Kylie pulang dari Australia untuk promosi clothing line-nya dengan Kendall Jenner.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

“Ini sesuatu yang Tyga lakukan,” kata seorang sumber. Kendall yang tidak pernah menyukai Tyga diduga menyatakan kata-kata kasar tentangnya.

“Mereka sedang break,” kata sumber berbeda kepada E! News. “Baru seminggu mereka berbicara tentang selamanya dan hal-hal menjadi berantakan minggu ini. Kylie ingin waktu untuk sendirian. Tyga tidak menyerah karena Kylie adalah satu-satunya perempuannya.

Tyga (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, seorang sumber dari pihak Tyga turut buka suara. Menurutnya, Tyga hancur dan menolak melakukan sesuatu sama sekali.

Sebagai informasi, Tyga dan teman-temannya, termasuk A$AP Rocky, Wiz Khalifa, Jamie Foxx, Leonardo DiCaprio, dan Christina Milan merayakan ulang tahun di The Nice Guy. Mereka kemudian menuju klub malam 1Oak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading