Sukses

Entertainment

Tyga Ingin Nikahi Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Meskipun Kylie Jenner mengatakan dia tidak akan menikah dalam waktu dekat, bukan berarti dia tidak berbicara tentang hal itu. Hubungannya dengan Tyga dikabarkan semakin serius, Tyga ingin menikahinya.

“Tyga ingin menikahi Kylie,” kata seorang sumber kepada E! News.

Kylie Jenner dan Tyga (via peoplemagazine.co.za)

Namun, Tyga ingin menunggu sampai Kylie siap untuk menikah. “Mereka membahasnya kelak secara menyeluruh sesudah Kylie sedikit lebih tua. Mereka berada di titik yang sangat bahagia,” jelas sumber tersebut.

Mengenai hubungan pasangan tersebut saat ini, sumber tersebut mengatakan, “Tyga dan Kylie berada di titik yang baik dalam hubungan mereka. Mereka benar-benar jatuh cinta. Tyga akan melakukan apapun untuk Kylie. Dia pikir Kylie adalah perempuan paling cantik di dunia dan dia selalu mengatakan kepadanya.”

Tyga dan Kylie Jenner (dailymail.co.uk)

Tyga juga menghabiskan banyak waktu di rumah baru Kylie. Menurut sumber tersebut, hal favorit mereka hanya tertawa, menonton film, memasak, dan bersantai.

Sementara rencana pernikahan masih berputar-putar di udara, Kylie Jenner menulis tentang hubungan dalam sorotan. Kylie mengatakan kalau dia terbuka tentang percintaannya, tapi dia tidak akan berbagi semua rincian kepada publik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading