Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Kendall Jenner Bertengkar dengan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner tak bisa menahan diri ketika menghadapi adiknya, Kylie Jenner, yang tidak mau meminjamkan gaun. Dalam klip Keeping Up with the Kardashians musim 11, Kendall menyebut Kylie sebagai perempuan jalang.

Ketika Jenner bersaudari akan menghadiri ESPYs untuk mendukung ayah mereka, Caitlyn Jenner, yang menerima Arthur Ashe Courage Award, Kylie yang mengenakan gaun berkilau menanyai asistennya, “Apakah Kendall siap? Dia tidak mengambil pakaianku, kan?” Asistennya kemudian menjawab, “Hanya satu gaun cokelat.”

Kylie kemudian berkata, “Dia tidak bisa memakainya. Tidak, itu salah satu gaun cokelat favoritku.”

Kendall terdengar mengatakan, “Jadi aku tidak bisa memakainya?” dan Kylie bersikeras, “Tidak, itu salah satu gaun favoritku.” Kendall kemudian mendesak kalau dia tidak akan bisa pergi ke makan malam dengan gaun hitam yang dikenakannya karena dia tidak bisa duduk.

Kylie kemudian menawarkan solusi, “Kamu bisa menyuruh orang pergi ambil pakaian dari rumahmu. Mengapa kamu ingin memakai sesuatu dari lemariku ketika kamu memiliki ....,” yang langsung dijawab oleh Kendall, “Karena aku tidak bisa! Kita akan langsung dari pertunjukan.” Kylie bersikeras, “Ya, kamu bisa menyuruh seseorang mengambilnya.”

Kendall Jenner dan Kylie Jenner (Bintang/EPA)

“Menjengkelkan karena malam ini sangat menegangkan,” aku Kendall pada waktu wawancara di depan kamera. “Aku benar-benar ingin hanya menunjukkan kalau kami mendukung ayah kami sehingga kami tidak perlu berebut pakaian. Mungkin alasan kami berebut sesuatu begitu bodoh tapi yah namanya juga saudari.”

Kendall Jenner kemudian menyerah dengan Kylie Jenner. Dia kemudian turun dan Kylie mengatakan, “Kamu tidak perlu meminjam pakaianku.” Kendall yang marah berkata, “Kamu perempuan paling jalang yang pernah kutemui.” Sebelum meninggalkan rumah, Kendall berkata kepada anjing Kylie, “Maaf, tapi ibumu seperti vagina.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading