Sukses

Entertainment

Lontarkan Kata-kata Seksis, Kylie Jenner Dihujat

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner mungkin merasa tidak nyaman diburu paparazzi. Namun apa yang baru-baru ini dia katakan tentang paparazzo perempuan dianggap terlalu kasar oleh penggemarnya.

Bahkan, Kylie telah dikecam atas komentar seksisnya tentang paparazzo perempuan. Dalam sebuah video snapchat, model berusia 18 tahun tersebut menggunakan kamera ponsel untuk mendokumentasikan paparazzo perempuan yang berdiri di In-N-Out drive thru, menunggu untuk mengambil foto Kylie.

Jelas kesal, Kylie terdengar mengatakan, “Tidak ada perempuan yang patut jadi paparazzi. Perempuan ini seperti perempuan jalang. Apa yang kamu lakukan dengan hidupmu?”

Mengomentari pernyataan seksis Kylie, @AyeshaMarie__ mengatakan, “Mengapa seorang PEREMPUAN tidak patut menjadi paparazzi?”

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Netizen lain, @sonzzxo menulis, “Tunggu, tidak ada perempuan yang patut menjadi paparazzi karena perempuan itu adalah seorang perempuan jalang? Tapi kamu sendiri keren dengan laki-laki paruh baya di sekitarmu oh ok.”

“Kamu menegaskan berdiri untuk melawan bullying tapi kamu menyebut perempuan tersebut perempuan jalang karena menjadi paparazzi. Tidak semua orang adalah orang kaya,” kata @arantzasu_ menyayangkan tindakan Kylie Jenner yang memang beberapa waktu lalu meluncurkan kampanya anti bullying.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading