Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Pakai Jumpsuit Tembus Pandang, Kylie Jenner Pamer Bokong

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner mengalami wardrobe malfuction ketika menghadiri pesta ulang tahun ke-36 Lamar Odom di Cedars-Sinai Medical Center. Kylie muncul dalam balutan jumpsuit tipis warna hitam yang memamerkan bokongnya.

Kylie sendiri tampak cantik seperti biasa dalam jumpsuit hitam dan jaket hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam, tas hijau, dan sepatu putih.

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Bangga akan kecantikannya hari itu, Kylie membagikan foto selfie ke Instagram sebelum meninggalkan rumahnya. Tampaknya, Kylie mengambil foto di ruang tunggu rumahnya.

“Outta here,” tulis si bungsu keluarga Kardashian-Jenner tersebut singkat sebagai keterangan foto.

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Kemudian pada hari yang sama, Kylie membagikan beberapa foto dirinya berdandan untuk pesta ulang tahun ke-60 ibunya, Kris Jenner. Seperti diberitakan sebelumnya, anak-anak Kris menghabiskan USD 2 juta (sekitar Rp 27 M) untuk pesta bertema Great Gatsby tersebut.

Pada kesempatan itu, Kylie tampak glamor dalam gaun abu-abu berkilau. Kylie Jenner mengunggah foto dirinya dengan pacarnya Tyga yang tampak tampan dalam setelan putih sambil memegang sebatang cerutu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading