Sukses

Entertainment

Gugup, Kendall Jenner Kencing di Celana

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner gugup akan debutnya di Victoria’s Secret Fashion Show meskipun ia telah berjalan di sejumlah runway. Dalam sebuah wawancara dengan E! News di belakang panggung sebelum pertunjukan, Kendall mengatakan dia sangat takut tersandung di runway.

“Agak aneh untuk mengatakannya, tapi aku lebih takut tersandung atau tergelincir daripada akan mengenakan lingerie, tapi semua akan baik-baik saja. Semua akan baik-baik saja,” kata Kendall.

Kendall Jenner (AFP/Bintang,com)

Mengenai anggota keluarganya yang akan datang mendukungnya, Kendall mengatakan, “Ayah dan ibuku.” Kendall pun punya alasan sendiri hanya mengundang Kris Jenner dan Caitlyn Jenner.

“Aku tidak ingin semua tekanan. Semua orang terus bertanya dan aku seperti, mungkin akan ada waktu berikutnya. Mungkin saat itu aku akan mengundang semua orang. Karena sekarang aku benar-benar gugup, aku kencing di celana,” jelas Kendall.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kendall pertama kali mengumumkan kalau ia mendapat tempat di Victoria’s Secret Fashion Show melalui Instagram. Pada saat itu, ia mengunggah ilustrasi dirinya dan Gigi Hadid.

Kendall Jenner dan Lily Aldridge (AFP/Bintang.com)

Pada waktu wawancara, Kendall mengatakan kalau ia mengikuti audisi sebelum Gigi. Namun dia menunggu pengumuman Gigi sehingga mereka bisa merayakannya bersama-sama.

“Aku pertama kali mengetahui, dan kemudian aku ingat Gigi akan audisi beberapa hari kemudian, jadi aku menunggu. Aku tidak ingin mengatakan apa-apa. Aku tahu dia akan mendapatkannya. Jadi aku menunggu sampai ia mendengar pengumuman,” kata Kendall Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading