Sukses

Entertainment

Pesta Ulang Tahun Ibu Kendall Jenner Habiskan Dana Rp 27 M

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan saudara-saudarinya dikabarkan menghabiskan USD 2 juta (sekitar Rp 27 M) untuk pesta ulang tahun Kris Jenner. Wow, dialokasikan untuk apa saja ya kira-kira uang sebanyak itu?

Menurut TMZ, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Rob Kardashian, Kylie Jenner, dan Kendall menyewa sebuah panggung raksasa di West Hollywood untuk pesta tersebut. Ada 300 tamu yang diundang ke pesta dengan tema Great Gatsby tersebut.

 

Foto kiriman @krisjenner pada

Sebelumnya seorang sumber mengatakan kepada situs tersebut, “Akan ada bintang besar tampil di pesta itu dan selebriti terkenal menghadiri pesta itu, selain Kanye West, Tyga, sahabat Kris, Melanie Griffith, pacar Kris, Corey Gamble, dan mantan suami Kris, Caitlyn Jenner.”

Foto undangan yang beredar di media sosial dirancang dengan kartu hitam dan huruf perak. “Karena kita mencintainya... Sudilah berbagi dalam kegembiraan kami di perayaan ulang tahun,” begitu bunyi undangan yang juga menuliskan nama semua anak-anak Kris.

 

Foto kiriman @krisjenner pada

Nyatanya, memang tidak berlebihan jika pesta ulang tahun Kris tersebut menghabiskan dana Rp 27 M. Karena dari foto yang beredar, dekorasinya begitu glamor, sesuai dengan tema yang diusung. Tamu yang datang ke pesta tersebut pun memang merupakan nama besar, sebut saja Olivier Rousteing, Ryan Seacrest, Chrissy Teigen, dan John Legend.

Jadi, apa menurut kalian pesta ulang tahun Kris Jenner adalah sesuatu yang berlebihan? Rasa-rasanya tidak, terutama jika pesta tersebut adalah untuk ibu yang kita sayangi dan yang merayakannya adalah Kendall Jenner serta saudara-saudarinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading