Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Raih 40 Juta Pengikut IG, Kendall Jenner Perlihatkan Payudara

Fimela.com, Jakarta Seperti Kim Kardashian, Kendall Jenner juga melakukan hal yang istimewa ketika mencapai angka baru jumlah pengikut di Instagram. Kini pengikutnya sudah mencapai 40 juta, kira-kira apa yang dilakukan oleh Kendall?

Lagi-lagi sama seperti Kim, Kendall tak ragu memperlihatkan asetnya. Dia dengan sengaja memperlihatkan payudara kanannya ke kamera.

Kendall Jenner (via instagram.com/kendalljenner/)

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Kendall tampak mengenakan tank top hitam dan tertawa lebar ke kamera. Foto tersebut dituliskannya sebagai foto favorit.

Itu sebabnya dia membagikannya ke Instagram, untuk 40 juta lebih pengikutnya. Foto tersebut diambil oleh aktor Moises Arias.

Kendall Jenner (via dailymail.co.uk)

“My favorite photo for all 40 mill of you. genuine happiness...taken by lil Ky @490tx (Foto favoritku untuk kalian, 40 juta pengikutku. Kebahagiaan sejati. Diambil oleh @490tx),” tulis Kendall.

Untungnya Kendall Jenner sadar akan adanya sensor Instagram terhadap foto-foto vulgar seperti yang dia unggah. Oleh sebab itu, dia membubuhkan stiker silang di bagian puting payudaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading