Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Hadiahi Mobil Baru untuk Dirinya

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dikabarkan telah membeli hadiah ulang tahun mewah untuk dirinya. Model yang berulang tahun ke-20 pada hari Selasa (3/11/2015) itu memamerkan mobil barunya saat berjalan-jalan di kota dengan sahabatnya, Hailey Baldwin, dengan Corvette Stingray 1957.

Chevrolet klasik tersebut diyakini berharga setidaknya USD 40.000 (sekitar Rp 545 juta). Namun, Alex Manos, pemilik Beverly Hills Car Club mengatakan kepada E! News kalau mobil yang sangat diminati itu bisa sampai USD 100.000 (sekitar Rp 1,3 M).

Kendall Jenner di ulang tahunnya (via dailymail.co.uk)

Pagi harinya, Kendall membawa Hailey untuk naik dalam mobil barunya untuk sarapan di Beverly Hills Hotel sebelum bertemu dengan teman-teman lain untuk mendaki di Hollywood Hills. Malam sebelumnya, Kendall merayakan ulang tahun ke-20 dengan pesta bertabur bintang di The Nice Guy di Hollywood.

Ibunya, Kris Jenner, dan saudari-saudarinya, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Kylie Jenner hadir di antara tamu. Selain itu, ada juga Taylor Swift, Justin Bieber, Drake, Nick Jonas, dan Gigi Hadid, teman-teman Kendall.

 

happy birthday my lover

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Kendall juga mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun. Kylie membagikan foto throwback dirinya dan kakaknya ketika masih kecil. “Happy birthday my lover,” tulisnya.

Kourtney membagikan dua foto dirinya dan Kendall. “Aku punya dua foto kami yang paling aneh di ponselku! Kesayanganku Kenny mengalami ulang tahun yang menyenangkan,” tulisnya.

 

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Justin Bieber membagikan foto dirinya bersama dengan Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian. “Keluarga yang menarik luar dan dalam, selamat ulang tahun Ken,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading