Sukses

Entertainment

Kendall Jenner dan Hailey Baldwin Susul Kylie Jenner ke Meksiko

Fimela.com, Jakarta Senin (10/8/2015), Kylie Jenner dan Tyga terbang ke Meksiko dengan pesawat jet pribadi. Dua hari kemudian, Rabu (12/8/2015), Kendall Jenner dan Hailey Baldwin pun menyusul mereka.

Di hari yang sama mereka terlihat sedang bersenang-senang di atas catamaran (sejenis perahu) di tengah laut. Kendall dan Kylie mengenakan bikini berwarna sama, putih. Rambut Kendall digerai, sedangkan Kylie memilih untuk mengepangnya.

 Kendall Jenner dan Kylie Jenner (via dailymail.co.uk)

Hailey mengenakan bikini berpola dan ternyata ada juga sahabat Kylie, Pia Mia, yang terlihat dalam balutan bikini hitam. Mereka semua, kecuali Tyga, terlihat melompat dari perahu ke laut.

Kylie dan Kendall bahkan berpegangan tangan saat menjatuhkan diri mereka. Semuanya terlihat menikmati waktu yang menyenangkan karena selalu tampak tertawa dan tersenyum.

 Kendall Jenner, Kylie Jenner, Pia Mia, Hailey Baldwin (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Dikabarkan Kecelakaan, Kylie Jenner: Hanya Rumor

Seperti diketahui, 10 Agustus adalah ulang tahun Kylie. Dia sudah merayakan ulang tahunnya lebih awal bersama keluarga pada Jumat (7/8/2015).

Dua hari kemudian, Kylie Jenner kembali merayakan ulang tahunnya dua kali. Sebuah mobil Ferrari seharga Rp 4,3 M menjadi hadiah dari Tyga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading