Sukses

Entertainment

Kylie Jenner dan Tyga Liburan ke Meksiko

Fimela.com, Jakarta Pesta beberapa hari lebih awal dan pada hari H, disertai hadiah mewah ternyata belum menghentikan perayaan ulang tahun ke-18 Kylie Jenner. Kylie dan Tyga dikabarkan terbang ke Meksiko untuk ‘berpesta di bawah sinar matahari’.

Satu hari setelah perayaan ulang tahunnya, Kylie mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Ia memperlihatkan Ferrari barunya yang diparkir di dekat pesawat jet pribadi berwarna sama, putih.

 

☺️ GONE

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

“GONE,” tulisnya singkat di caption foto.

Dilansir E! Online, Kylie dan Tyga pergi hanya berdua. Tak ada satu pun anggota keluarga dan teman yang menyertai acara liburan mereka.

Baca Juga: Hadiri Ultah Kylie Jenner, Zayn Malik Tebar Pesona dengan Kendall

 Kylie Jenner dan Tyga (via dailymail.co.uk)

Seperti diberitakan sebelumnya, pesta ulang tahun Kylie dirayakan lebih awal pada hari Jumat (7/8/2015) di Nobu Restaurant. Saat itu, sebuah mobil Mercedes Benz G-Wagon merah diduga menjadi hadiah untuknya dari Tyga. Namun ternyata Tyga menyiapkan hadiah yang lebih fantastis, Ferrari seharga Rp 4,3 M.

Kylie Jenner pun mempertegas usianya yang menginjak dewasa dengan memamerkan foto-foto vulgar. Ia bekerja sama dengan fotografer Sasha Samonova dalam foto-foto yang terlihat modis tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading