Sukses

Entertainment

Mobil Seharga Rp 4,3 M Jadi Kado Ultah Kylie Jenner dari Tyga

Fimela.com, Jakarta Hadiah ulang tahun ‘sungguhan’ dari Tyga untuk Kylie Jenner terungkap. Jika sebelumnya diduga rapper berusia 25 tahun tersebut memberi sebuah mobil Mercedes Benz G-Wagon merah, maka hadiah ‘sungguhan’ ini akan lebih fantastis.

Tak tanggung-tanggung, Tyga memberi mobil Ferrari 482 Italia sebagai hadiah ulang tahun ke-18 Kylie. Harganya? Mencapai USD 320.000 (sekitar Rp 4,3 M).

 Kylie Jenner dan Tyga (via dailymail.co.uk)

Sontak halaman Bootsy Bellows, Los Angeles, tempat Kylie merayakan ulang tahun, pun riuh melihat hadiah semewah itu. Kylie pun menutupi mulutnya dengan tangan karena terkejut dan terharu dengan hadiah yang dipercantik dengan pita merah tersebut.

Awalnya, perayaan ulang tahun Kylie diselenggarakan di The Nice Guy, kemudian berlanjut ke Bootsy Bellows. Sementara para saudarinya mengenakan pakaian terbuka untuk menarik perhatian, Kylie memastikan semua mata tertuju padanya.

 Hadiah dari Tyga untuk Kylie Jenner (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Ultah, Kylie Jenner Berbagi dengan Anak-anak di Rumah Sakit

Ia mengenakan wig warna pirang-platinum. Untuk pesta awal, ia memilih untuk mengenakan minidress gemerlapan yang memamerkan punggungnya. Ia kemudian menggantinya dengan LBD (little black dress/cocktail dress) gemerlapan.

Wah, pasti kemarin sangat berkesan untuk Kylie Jenner, ya. Selamat ulang tahun, Kylie!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading