Sukses

Entertainment

Ultah, Kylie Jenner Berbagi dengan Anak-anak di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Berulang tahun memang merupakan sebuah berkat karena kita masih bisa hidup di dunia hingga usia sekarang ini. Kylie Jenner pun bersyukur karena ia akan segera menginjak usia 18 tahun Senin (10/8/2015) besok.

Ia menyatakan rasa syukurnya dengan memberikan hadiah pada anak-anak yang menjadi pasien di Los Angeles’ Children’s Hospital. Kegiatan ini ia unggah ke akun Instagramnya.

 

let the birthday celebrations begin! First stop: @childrensla

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Kylie terlihat sedang berpose dengan satu rak penuh bingkisan. Bingkisan tersebut, seperti dilansir Us Weekly, berisi headphone, selimut, permen, dan kaos kaki produksi Rob Kardashian.

Kylie juga membantu anak-anak dalam membuat kerajinan tangan dan gelang persahabatan. Mereka masing-masing juga mendapat kamera satu kali pakai (disposable camera) untuk mengabadikan momen seru mereka.

 

😫😫😫 and it's not even my birthday yet

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Baca Juga: Tyga Beri Mobil Sebagai Kado Ultah Kylie Jenner?

Hadiah yang ia bagikan kepada anak-anak mungkin tidak ada apa-apanya dibanding hadiah ulang tahun yang ia sendiri terima. Seperti diberitakan sebelumnya, Kylie mendapatkan mobil dari Tyga dan tas Hermes sebagai hadiah ulang tahunnya yang dirayakan lebih awal.

Baik hati sekali ya, Kylie Jenner. Selamat ulang tahun!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading