Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Jadi ‘Mangsa’ Zayn Malik Selanjutnya?

Fimela.com, Jakarta Baru sekitar dua minggu sejak Zayn Malik memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards lewat pesan singkat. Kini, ia sudah terlihat mencari ‘mangsa’ baru. ‘Mangsa’ tersebut adalah Kylie Jenner.

Dilansir dailymail.co.uk, beberapa hari lalu Zayn terlihat memberi tanda bintang di foto seksi yang diunggah Kylie ke akun Twitternya, Jumat (31/7/2015). Tentu saja tweet Kylie tersebut langsung terpampang di tab favorites-nya.

 Tab favorite Zayn Malik (via Twitter Zayn Malik)

Tak hanya itu, ia juga mengikuti akun Twitter kakak tiri Kylie, Khloe Kardashian. Zayn melakukan hal tersebut setelah ia kembali terlihat di Warwick Nightclub, Rabu (5/8/2015).

Aksi Zayn ini pun langsung ditanggapi dengan negatif oleh para penggemarnya. Mereka mempertanyakan apa yang sebenarnya ia lakukan dan memintanya untuk tetap di ‘jalur’nya.

Baca Juga: Zayn Malik Berpesta Pasca Putus dengan Perrie Edwards

“Kylie is 17 and Khloe is 31, stay in your lane zayn and its 5am in LA what is he doing?” kata seorang penggemar.

Tapi mungkin para penggemar tidak perlu terlalu kuatir dengan apa yang dilakukan Zayn Malik. Karena seperti diketahui, Kylie Jenner saat ini tengah menjalin hubungan dengan Tyga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

What's On Fimela
Loading