Sukses

Entertainment

Zayn Malik Berpesta Pasca Putus dengan Perrie Edwards

Fimela.com, Jakarta Rabu (5/8/2015), Zayn Malik terlihat mendatangi Warwick Nightclub di Los Angeles, klub yang sama yang ia kunjungi pekan lalu. Ini adalah kali ketiga Zayn menghabiskan waktu di sebuah klub malam dalam waktu seminggu.

Minggu lalu, ia merayakan kesepakatan kontrak rekaman bersama RCA Records di sana. Hal ini tidak begitu mengejutkan karena ia memang sudah mengisyaratkan akan menjilat ludahnya sendiri.

 Zayn Malik, Rabu (5/8/2015) (via dailymail.co.uk)

Seperti diketahui, Zayn memutuskan untuk keluar dari One Direction awal tahun ini. Alasannya adalah ia ingin menjadi seorang laki-laki berusia 22 tahun yang ‘normal’.

Untuk kunjungannya Rabu malam lalu ke Warwick Nightclub, ia tampil sesederhana mungkin dengan balutan kaos putih polos dan celana panjang cokelat. Menurut seorang sumber, orang-orang sebenarnya sudah curiga Zayn berpisah dengan Perrie Edwards karena pada hari Jumat (31/7/2015) Zayn terlihat menghabiskan waktu di sebuah klub bersama beberapa orang teman perempuan dan laki-laki.

 Zayn Malik berpesta dengan teman-teman, Sabtu (1/8/2015) (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Ternyata Zayn Malik Putuskan Perrie Edwards Lewat Pesan Singkat

Hari Sabtu (1/8/2015) ia kembali terlihat berpesta bersama beberapa orang teman. Fotonya tersebar di media sosial.

Kebiasaan berpesta yang dilakukan Zayn Malik ini pun menimbulkan pertanyaan di benak orang-orang. Karena tersebar kabar bahwa ia yang mencetuskan kata putus lewat pesan singkat, apa ia sebegitu tidak punya hatinya? Atau malah ia berpesta untuk melupakan kesedihan karena pertunangannya berakhir?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading