Sukses

Entertainment

Ternyata Zayn Malik Putuskan Perrie Edwards Lewat Pesan Singkat

Fimela.com, Jakarta Pertunangan Zayn Malik dan Perrie Edwards berakhir beberapa minggu lalu. Kabarnya, Zayn yang mencetuskan kata putus. Namun tahukah kalian jika ia mengatakan putus hanya lewat sebuah pesan singkat?

Dilansir FemaleFirst.co.uk, seorang sumber mengatakan bahwa setelah Zayn mengirimkan pesan singkat tersebut, ia dan Perrie tidak pernah melakukan kontak lagi hingga sekarang. Hal ini membuat sumber tersebut menyebut Zayn sebagai laki-laki yang tak dewasa.

Zayn Malik dan Perrie Edwards. (via dailymail.uk)

“Tidak dapat dipercaya, dia adalah seorang laki-laki yang tidak dewasa. Yang tidak memikirkan bagaimana perasaan orang lain. Perrie adalah salah satu gadis paling manis di seluruh dunia dan dia ada bersama Zayn di segala kondisi,” kata sumber tersebut.

“Namun ian mengakhiri pertunangan mereka dengan satu pesan singkat dan sejak itu benar-benar ‘sunyi’ di antara mereka. Perrie hancur, yang semua orang akan mengerti mengapa, namun ia melakukan yang terbaik untuk fokus pada pekerjaannya dan memasang wajah beraninya di depan publik,” tambahnya.

Zayn Malik dan Perrie Edwards. (via instagram/@zaynmaillk))

Baca Juga: Keluar dari One Direction, Zayn Malik Gagal Tunangan

Seperti diketahui, kisah cinta Zayn dan Perrie dimulai dari panggung The X Factor. Kala itu, Perrie mengaku tak serta-merta jatuh hati dengan wajah tampan dan kesuksesan yang telah diraih oleh Zayn bersama One Direction.

Namun usaha Zayn Malik dalam mendapatkan hatinya membuat Perrie Edwards luluh. Keduanya bertunangan pada Agustus 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading