Sukses

Entertainment

Awal Cinta Zayn Malik - Perrie Edwards dari Panggung The X Factor

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik dan Perrie Edwards tampak seperti pasangan yang serasi. Namun seiring kabar bahwa mantan anggota One Direction itu membatalkan pertunangannya dengan si cantik dari Little Mix tersebut, apa sebenarnya yang jadi penyebab?

Isu perselingkuhan, jadwal padat, dan tekanan yang meningkat sejak Zayn meninggalkan One Direction sejak Maret telah merusak jalinan kasih yang dimulai dari panggung The X Factor empat tahun lalu tersebut. Kala itu, Desember 2011, Zayn tengah menikmati kesuksesan selama setahun dengan One Direction saat diundang kembali ke The X Factor untuk tampil.

 Perrie Edwards dan Zayn Malik. (via dailymail.uk)

Sayangnya, lagu Gotta Be You yang ia bawakan, wajahnya yang tampan, dan kesuksesannya tidak cukup untuk meyakinkan hati Perrie. “Aku tidak benar-benar suka Zayn ketika aku pertama kali bertemu dengannya karena aku tidak kenal dia dan dia tampak sedikit sombong dan mementingkan diri sendiri”, kata Perrie dalam wawancara tahun 2014.

Akhirnya kegigihan Zayn terbayar. Perrie menyebutkan bahwa Zayn mengirim pesan singkat setiap hari setelah bertemu dan segalanya terjadi begitu saja karena Zayn ‘mengejar’nya.

April 2012, mereka pun resmi menjadi sepasang kekasih meskipun dengan kekuatiran atas jadwal mereka yang ‘gila’ dan penggemar yang setia. Keduanya langsung menjadi pasangan yang paling serasi di dunia hiburan.

Baca Juga: Perrie Edwards Buka Suara Setelah Pisah dari Zayn Malik

 Perrie Edwards dan Zayn Malik. (via instagram/@zaynmaillk))

Hubungan mereka bergerak dengan cepat karena pada Juli 2012 Zayn sudah bertemu dengan orang tua Perrie. Sebulan kemudian, awal dari serangkaian isu perselingkuhan Zayn pun dimulai. Sebuah video yang memperlihatkan Zayn memukul seorang gadis beredar.

Kejadian ini membuat Zayn menutup akun Twitternya. Beberapa minggu kemudian, pada September 2012, rekaman telepon yang menunjukkan Zayn menggoda perempuan lain muncul. Februari 2013, foto-foto Zayn sedang tidur di ranjang seorang pelayan saat tur One Direction beredar.

Namun Zayn Malik menunjukkan cintanya dengan membuat tato dengan wajah Perrie Edwards di lengannya Juni 2013. Dua bulan kemudian, Zayn melamar Perrie dan mereka pun resmi bertunangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading