Sukses

Entertainment

Keluar dari One Direction, Zayn Malik Gagal Tunangan

Fimela.com, Jakarta Nama Zayn Malik menjadi perbincangan publik belakangan ini. Itu terjadi lantaran ia berani mengambil keputusan. Hal itu ditunjukkan lelaki kelahiran Bradford, Inggris, 12 Januari 1993 itu keluar dari kelompok musik One Direction pada Maret 2015 lalu.

Padahal, saat ini One Direction sedang berada di puncak popularitas. Namun, Zayn Malik seperti tak peduli dengan itu. Ia mantap dengan keputusannya keluar dari kelompok musik tersebut.

Baca juga: Keluar dari One Direction, Zayn Malik: Aku Ingin Hidup Normal

Minggu-minggu setelah Zayn Malik keluar dari grup One Direction, hubungannya dengan Perrie Edwards sempat terlihat semakin kuat dari sebelumnya. (Bintang/EPA)

Keputusan berani yang dilakukan Zayn Malik yang lain adalah menggagalkan pertunangannya dengan kekasihnya, Perrie Edwards. Padahal, Zayn telah merajut jalinan asmara dengan Perrie selama tiga tahun.

“Aku berusia 22 tahun. Aku cinta seorang gadis bernama Perrie Edwards,” kata Zayn beberapa waktu lalu.

Hubungan asmara Zayn Malik dan Peerrie Edwards telah berakhir. (via dailymail.uk)

Namun, pernyataan tersebut tak terbukti. Rupanya, Zayn lebih memilih menggagalkan tunangan dengan Perrie. Namun, hingga saat ini baik Zayn dan Perrie masih enggan bicara terbuka tentang musabab gagalnya pertunangan mereka.

(Baca juga: Zayn Malik Batalkan Pertunangan dengan Perrie Edwards)

Jika saat keluar dari One Direction, Zayn Malik ingin menikmati waktu bersama keluarga dan kekasihnya, Perrie Edwards. Lalu, apa alasan mendasar Zayn menggagalkan pertunangan dengan Perrie?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading