Sukses

Entertainment

Ultah ke-18, Kylie Jenner Buka Baju dan Pamer Pantat

Fimela.com, Jakarta Senin (10/8), Kylie Jenner berulang tahun ke-18 dan resmi menapaki kedewasaan. Rupanya, adik tiri Kim Kardashian ini memilih cara yang sangat seksi untuk merayakan momen sekali seumur hidup ini.

Baca Juga: Tyga Beri Mobil Sebagai Kado Ultah Kylie Jenner?

Di hari ulang tahunnya, foto-foto seksi Kylie pun beredar di dunia maya menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya yang mengagumkan. Salah satu gambar seksi diunggah dengan bangga oleh pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Tyga.

Bukti kedewasaan Kylie Jenner (via Instagram/Tyga)

Gambar yang dibuat dalam mode hitam putih menunjukkan bintang Keeping Up With the Kardashians itu mengenakan dress super seksi, yang menunjukkan belahan dada. Dia menarik bagian atas pakaiannya, seolah melepaskan bajunya.

Foto tersebut seolah menunjukkan sisi lain Kylie yang selama ini dianggap masih gadis remaja. Rambutnya pun sengaja dibuat basah demi memberikan kesan sensual pada penampilannya.

Cara seksi Kylie Jenner merayakan ulang tahun ke-18 (via Instagram/Kylie Jenner)

Kylie sendiri mengunggah foto yang tak kalah seksi, di mana dia dipotret dari bawah. Pemandangan seksi yang ditampilkan Kylie Jenner dalam gambar itu jelas tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Saat mengunggah foto tersebut, Kylie Jenner sempat menuliskan ucapan selama ulang tahun untuk dirinya sendiri. Spontan saja, dia mendapat ucapan balik yang sangat meriah dari para followernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading