Sukses

Entertainment

Justin Bieber - Hailey Baldwin Kepergok Pergi Bersama

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber saat ini memang dikabarkan dekat dengan Hailey Baldwin. Meskipun keduanya sering menampik tuduhan bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Baca juga: Wajah Justin Bieber Penuh Warna di Video Where Are Ü Now

Namun sudah berulang kali Justin Bieber dan Hailey Baldwin tertangkap basah melakukan kegiatan bersama. Seperti yang dilansir dari Dailymail, mereka berdua tertangkap basah sedang berada di sebuah lift di Sydney, Australia.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat menghadiri acara gereja 'Hillsong Conference'.(via dailymail.co.uk)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin pun terlihat kompak dengan mengenakan pakaian dengan warna yang seirama. Pada foto tersebut, Justin terlihat mengenakan hoodie berwarna hijau army yang dipadu dengan kaos putih, sedangkan Hailey mengenakan jaket dengan paduan warna yang sama.

Ternyata Justin Bieber dan Hailey Baldwin menghadiri acara gereja 'Hillsong Conference'. Acara tersebut diselenggarakan di sebuah gereja Pentakosta Hillsong, Sydney.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat mesra saat berada di atas jet ski. (via Dailymail.co.uk)

"Justin Bieber berada di sini seperti ribuan remaja lainnya yang mencari pegangan hidup, kami tidak tidak begitu memperhatikan Hailey Baldwin karena siapapun diundang untuk datang ke sini," ungkap juru bicara acara tersebut.

Sebelumnya Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat mesra saat berlibur di Miami. Setelah putus dari Selena Gomez, memang Justin Bieber dikabarkan dekat dengan Hailey Baldwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading