Sukses

Entertainment

Kylie Jenner, Nicki Minaj, dan Jennifer Lawrence Kunjungi RS Anak

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner menunjukkan rasa syukurnya karena bertambah usia dengan mengunjungi anak-anak di Los Angeles’ Children Hospital, Jumat (7/8/2015). Ternyata akhir minggu lalu, Nicki Minaj dan Jennifer Lawrence juga meluangkan waktu dari kesibukan mereka masing-masing untuk melakukan hal serupa.

Jennifer yang sedang melakukan pengambilan gambar untuk film X-Men: Apocalypse menyempatkan diri untuk memberi kunjungan kejutan ke Shriners Hospitals, Montreal, Sabtu (8/8/2015). Baik Jennifer dan pihak rumah sakit kemudian mengunggah foto-foto kegiatan di sana.

 

A photo posted by Jennifer Lawrence (@jennishrader) on

Jennifer yang mengenakan atasan abu-abu, celana panjang putih, dan sandal hitam menggelung rambutnya dengan ‘berantakan’. Ia terlihat berpose dengan seorang anak laki-laki dengan alat bantu jalan dan para staff, juga memberikan tanda tangan di lengan anak laki-laki lainnya.

Nicki Minaj, sementara itu, mengunjungi anak-anak di Children’s Hospital of Philadelphia. Ia bersama dengan Ryan Seacrest Foundation bertemu dengan anak-anak sebelum konsernya di Camden, New Jersey.

Baca Juga: Di Sela Syuting, Johnny Depp Kunjungi Anak-anak di RS Australia

Ia yang mengenakan dress warna coral dan menyatukan rambutnya jadi ekor kuda pun mengajak orang-orang untuk melakukan hal yang sama. Baginya, anak-anak tersebut memberinya inspirasi dan meluluhkan hatinya.

Baik hati sekali ya Kylie Jenner, Jennifer Lawrence, dan Nicki Minaj. Apa kalian mau mengikuti saran Nicki untuk meluangkan waktu mengunjungi anak-anak di rumah sakit?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading