Sukses

Entertainment

Nicki Minaj Dituduh Mengedit Bokongnya

Fimela.com, Jakarta Nicki Minaj dituduh mengedit bokongnya dengan aplikasi photoshop karena foto yang ia unggah beberapa hari lalu. Di foto tersebut, kaki stylist Nicki yang sedang berada di belakangnya terlihat melengkung secara ‘misterius’ mengikuti lekukan bokongnya.

Nicki pun membagikan screencapture dari pesan singkatnya dengan sang fotografer, Alex Grizz. Di dalamnya, ia juga menyertakan foto yang dimaksud.

 

Foto kiriman Nicki Minaj (@nickiminaj) pada

“Apa kamu menggunakan photoshop?” Alex pun membalas, “Tidak. Kenapa?” pelantun Super Bass itu kemudian menambahkan,” Celana Oscar melengkung,” yang kemudian direspon Alex dengan, “Itu hanya bayangan.”

“Lol why did I actually text @grizzleemusic about this? Yall so damn crazy. I was like we don’t need to do that,” tulisnya di caption foto.

Baca Juga: Akhirnya Taylor Swift Berdamai dengan Nicki Minaj

 

Foto kiriman Nicki Minaj (@nickiminaj) pada

Nicki memang unik. Sebelumnya, ia memancing rumor yang menyebutkan bahwa ia tengah mengandung anak Meek Mill, kekasihnya. Hal ini karena di konsernya di Burgettstown, ia menyebut Meek dengan ‘ayah anakku’.

Nicki Minaj pun hanya merespon dengan emoji tertawa sambil menangis saat ada penggemar yang mengunggah momen ia menyebutkan frase tersebut. Seorang sumber yang dekat dengan Nicki pun menyebutkan jika Nicki memang senang mengatakan ‘ayah anakku’. Setidaknya, dua kali selama tur. Ia juga pernah menyebut Lil Wayne dengan sebutan tersebut meskipun mereka hanya teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading