Sukses

Entertainment

Gara-gara Video Klip, Taylor Swift - Nicki Minaj Bentrok Hebat

Fimela.com, Jakarta Tingginya gesekan di dunia entertainment membuat perseteruan selebriti menjadi hal yang tak terhindarkan. Setelah memakan banyak korban, kini giliran Taylor Swift dan Nicki Minaj yang terlibat perang sengit. Apa yang terjadi?

Semua berawal dari salah satu tweet yang diposting Nicki lewat media sosial. Melihat kata-kata-kata yang ditulisnya, Nicki Minaj jelas kecewa terhadap panitia MTV Video Music Awards 2015 karena singlenya gagal menjadi salah satu nominasi video of the year.

Baca Juga: Nicki Minaj Pamerkan Dada Besarnya di Wireless Festival 2015

Nicki Minaj kembali menorehkan namanya di dunia musik dengan mendapatkan rekor terbaru.

"Jika videomu adalah perayaan untuk wanita dengan tubuh langsing, maka kau akan masuk nominasi Video of the Year. Ketika wanita lain memecahkan rekor dan mempengaruhi budaya, maka dialah yang dapat nominasi," demikian kata-kata yang ditulisnya.

Selanjutnya, ada beberapa kata curhat lain yang rupanya mulai membuat  telinga Taylor Swift panas karena disindir. Pasalnya, dia adalah salah satu nominator yang melibatkan banyak wanita seksi dalam video klip Bad Blood.

Taylor Swift (via rollingstone.com)

Taylor membalasnya dengan kata-kata yang tak kalah tajam. Dalam waktu singkat, keduanya saling perang komentar dan sempat melontarkan kata-kata berbau rasis. Nicki memang sempat menyebutkan bahwa salah satu alasannya dikeluarkan dari nominasi adalah karena dia bukan orang kulit putih.

Para netizen pun seolah tak mau kalah dan ikut nimbrung untuk memberikan pembelaan pada idola masing-masing. Beberapa orang menilai Nicki Minaj terlalu sensitif, namun beberapa lainnya mengatakan bahwa Taylor Swift harusnya bersikap lebih bijak terhadap isu rasisme.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading