Sukses

Entertainment

Payudara Nicki Minaj Mengintip di Wireless Festival 2015

Fimela.com, Jakarta Nicki Minaj sama sekali bukan tipe orang konservatif. Fakta ini membuat kemungkinannya mengalami dress malfunction sangat besar, seperti yang dialaminya saat tampil di Wireless Festival 2015 hari Minggu (5/7/2015) kemarin.

Apalagi, ia hanya mengenakan pakaian dalam berwarna hitam. Keminiman tersebut ditopang oleh stocking jaring seluruh tubuh yang sama sekali tak membantu menutupi kepolosannya.

Nicki Minaj (via dailymail.co.uk)

Memang sebelum tampil, Nicki sudah membuat ‘masalah’. Ia membuat para penonton menunggu selama lebih dari dua jam. Ia dijadwalkan naik panggung pukul tujuh malam waktu setempat sebelum David Guetta. Namun hingga waktu menunjukkan pukul sembilan, ia belum jugamuncul.

Nicki kemudian langsung bernyanyi dan menari selama beberapa menit sembari secara tak sadar memperlihatkan sebagian payudaranya. Hal ini seolah menjadi kompensasi atas keterlambatannya kepada penonton.

Nicki Minaj (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Nicki Minaj Ingin Kolaborasi dengan One Direction

Nicki pun tampaknya tak mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya, ketika menyadari payudaranya mengintip, ia hanya membetulkan letak bra yang dikenakannya sembari menyeringai dengan riang.

Ini bukan kali pertama Nicki Minaj mengalami dress malfuction. Sebelumnya busana yang ia kenakan di MYV Video Music Awards 2014 tidak bisa menutup resletingnya. Ia pun terpaksa menahan bagian yang terbuka tersebut dengan tangannya selama tampil bersama Jessie J dan Ariana Grande.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading