Sukses

Entertainment

Akhirnya Taylor Swift Berdamai dengan Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta Secara gentle, Taylor Swift akhirnya meminta maaf kepada rapper kontroversial Nicki Minaj. Sempat berseteru di Twitter, kedua penyanyi ternama ini pun akhirnya menemukan jalan damai.

Mengungkapkan unek-unek atau perkataan di social media memang rawan menimbulkan kesalahpahaman. Seperti yang dialami Nicki dan Swift yang ribut gara-gara twit no mention Nicki yang sejatinya tak ditujukan kepada Taylor Swift.

Baca Juga: Taylor Swift Dicerca Netizen Gara-gara Klip Bad Blood

Perseteruan selebriti mungkin bukan hal baru di dunia entertainment. Kini, giliran Taylor Swift dan Nicki Minaj yang terlibat. 

Nicki mengkritisi nominasi MTV Video Music Awards 2015 yang dianggap berlaku tak adil. Ia pun menyindir yang bisa masuk nominasi hanya yang memamerkan tubuh langsing para wanita. 

Taylor Swift pun merasa tersindir dan menyerang balik Nicki Minaj. Namun setelah tahu bahwa bukan dirinya yang dimaksud, pemilik single Bad Blood ini langsung meminta maaf lewat Twitter.

"Kukira twit itu untukku. Aku ceroboh, salah duga dan bicara hal yang tak layak. Maafkan aku, Nicki," tulis taylor Swift 23 Juli kemarin.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi MTV VMA 2015

Menanggapi permintaan maaf Taylor Swift, Nicki Minaj pun terkesan dan menganggap semua masalah telah selesai. "Aku selalu mencintainya. Semua orang pernah melakukan kesalahan, dan aku sangat menghargai ungkapan maafnya," balas Nicki Minaj.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading