Sukses

Entertainment

Hadiah Ulang Tahun Impian Jennifer Lawrence

Fimela.com, Jakarta Kurang dari satu bulan menuju ulang tahun Jennifer Lawrence ke-25. Namun ia telah mengungkapkan apa yang benar-benar diinginkan sebagai hadiah.

Dalam wawancara saat menghadiri Comic-Con, bintang The Hunger Games tersebut awalnya bergurau dengan mengatakan bahwa ia menginginkan setumpuk tabloid. Ia pun menyatakan jika sebenarnya menginginkan sabun dari The Greenwich Hotel.

 Jennifer Lawrence (via nydailynews.com)

“Aku benar-benar suka sabun di The Greenwich Hotel. Aku menginginkan sebuket sabun ungu dan biru dari The Greenwich Hotel. Itu yang aku inginkan,” katanya.

Lawan main Jennifer, Josh Hutcherson mengatakan bahwa ia tidak memberi hadiah ulang di ulang tahun Jennifer tahun lalu. Meski begitu ia berjanji akan memberinya hadiah kejutan di ulang tahun Jennifer 15 Agustus nanti.

Baca Juga: Malunya... Ada Typo di Tato Baru Jennifer Lawrence

Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Jennifer Lawrence (via dailymail.co.uk)

“Apa yang akan kalian berikan untuk orang seperti Jen? Pelukan dan cinta dan kasih sayang,” kata Josh.

Liam Hemsworth menimpali dengan gurauan bahwa ia akan mencuri sesuatu dari Jennifer dan memberikannya kembali sebagai hadiah. Ia kemudian menyetujui niat Josh untuk memberi Jennifer cinta.

Hmm, kira-kira Jennifer Lawrence akan mendapatkan hadiah impiannya atau tidak ya? Lalu apa yang akan diberikan oleh Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth untuk Jennifer nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading