Sukses

Entertainment

Ketampanan Bodyguard Jennifer Lawrence Hebohkan Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence sedang menjadi sorotan media. Hal ini karena ia beberapa kali terlihat bersama seorang lelaki tampan dan juga gagah yang ternyata merupakan bodyguardnya, Greg Lenz.

Jennifer dan Greg pertama kali terlihat bersama pada Rabu (10/6) ketika sedang menyusuri jalan di Manhattan. Bintang The Hunger Games tersebut dikabarkan sedang melihat-lihat apartment di sekitar Tribeca.

Jennifer Lawrence dan bodyguardnya (via eonline.com)

Jennifer terlihat mengenakan celana pendek dan sepatu sandal hak tinggi. Greg mengikutinya dari belakang sambil menggendong anjing peliharaan Jennifer.

Keesokan harinya, Kamis (11/6), Greg dan Jennifer tertangkap kamera keluar dari sebuah hotel di New York. Lagi-lagi menggendong anjing Jennifer, kali ini Greg juga menjinjing tas bawaan pemeran Mystique dalam X-Men tersebut.

Jennifer Lawrence dan bodyguardnya (via usmagazine.com)

Baca Juga: Jennifer Lawrence Reuni dengan Nicholas Hoult Reunian

Jennifer ternyata memang menginginkan seorang bodyguard yang wajahnya enak dilihat. “Jennifer menyukai (bodyguard) yang tampan,” kata seorang sumber.

Ketampanan Greg Lenz pun cepat menyebar di dunia maya. Netizen menganggap bahwa menjadi model adalah pekerjaan yang lebih cocok baginya dibanding menjadi bodyguard Jennifer Lawrence.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading