Sukses

Entertainment

Malunya... Ada Typo di Tato Baru Jennifer Lawrence

Fimela.com, Jakarta Membuat konsep yang benar dan tepat adalah hal paling penting dilakukan sebelum seseorang membuat tato. Namun jelasnya, hal itu tidak dilakukan Jennifer Lawrence sehingga tato barunya malah berujung penyesalan. Bagaimana ceritanya?

Baca Juga: Ketampanan Bodyguard Jennifer Lawrence Hebohkan Dunia Maya

Seperti dilaporkan oleh E! Online, bintang 'X-Men' ini memang baru saja membuat tato kecil yang dipatri di tangan kanannya. Sejatinya, dia ingin menuliskan kata 'H2O', dengan penulisan yang mengikuti kaidah unsur kimia.

Jennifer Lawrence bakal menyesali tato barunya ini seumur hidup (via eonline.com)

Namun ternyata, Jennifer malah membuat kesalahan fatal. Angka '2' yang harusnya ditulis lebih kecil dan diletakkan di bawah malah ditulis di bagian atas layaknya menulis angka kuadrat. Parahnya, dia baru menyadari hal itu setelah tato selesai dibuat.

"Omong-omong, aku tahu kok kalau angka 'dua' ditulis lebih tinggi, padahal harusnya ditulis di bawah ya. Harusnya aku Googling dulu sebelum tato itu terpasang selamanya di tubuhku," sesalnya, namun Jennifer mengatakannya dengan nada bercanda.

Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Jennifer Lawrence, bintang utama Hunger Games (via dailymail.co.uk)

Lagipula, alasan Jennifer membuat tato ternyata juga cukup unik. Rupanya dia terinspirasi dari keluarga Liam Hemsworth yang semuanya punya tato. Tato H2O pun dipilihnya karena dirasa sangat mewakili Jennifer.

"Saat itu sedang bersama keluarga Liam dan ternyata semuanya punya tato. Jadi kupikir, 'Sepertinya aku selalu haus, jadi kayaknya aku mau pasang 'H2O' (nama kimia air) di tanganku'. Tepat deh!" ungkap Jennifer Lawrence.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading