Sukses

Entertainment

Pesona Michelle Keegan 'Libas' Kendall Jenner - Jennifer Lawrence

Fimela.com, Jakarta Saat ini, dunia sedang bersorak untuk Michelle Keegan yang baru meraih gelar wanita terseksi versi FHM. Prestasi ini jelas sangat mengagumkan karena dia berhasil mengalahkan banyak pesaing berat di dunia hiburan.

Walau usianya sudah 27 tahun, pesona bintang televisi ini memang tidak kalah dari wanita-wanita yang lebih muda. Buktinya, kandidat potensial lain seperti Kendall Jenner dan Jennifer Lawrence harus merelakan gelar itu untuk Michelle.

Kendall Jenner memang memiliki lekuk tubuh aduhai yang membuat semua orang tergila-gila (dailymail.co.uk)

Meski demikian, kedua wanita cantik itu tidak perlu berkecil hati. Walau tidak berada di puncak, Kendall berhasil menyusul Michelle di urutan kedua. Hal ini juga sangat mengagumkan, mengingat tahun lalu dia hanya berada di posisi 31.

Namun tahun ini keberuntungan sepertinya tidak menghampiri bintang Hunger Games, Jennifer Lawrence. Setelah berhasil meraih peringkat pertama tahun lalu, kini dia harus puas berada di urutan ketiga.

Jennifer Lawrence dan pesonanya yang juga melumpuhkan. Foto: wallpaperhuge.com

Tak hanya Kendall dan Jennifer, Kate Upton pun harus menyerah kalah karena hanya berhasil menempati posisi keempat. Padahal, penampilan seksi model sport ini sempat sangat dibanggakan dan diprediksi akan masuk peringkat pertama.

Bagaimanapun, memang banyak alasan kenapa Michelle Keegan dianggap layak mendapatkan gelar tersebut. Tak hanya memiliki tubuh sintal yang menggoda, dia juga punya segudang bakat yang akan membuat kalian kagum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading