Sukses

Entertainment

Bagi Jennifer Lawrence, Taylor Swift Adalah Seorang Bada** B*tch

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah wawancara dengan Renee Bargh dari Extra saat menghadiri Comic-Con, Jennifer Lawrence menyebut Taylor Swift sebagai bada** b*tch. Apa kira-kira maksud pemeran Katniss Everdeen dalam The Hunger Games tersebut dengan mengatakan hal itu?

Ternyata, Jennifer bermaksud memuji keberanian Taylor atas surat terbuka yang disampaikannya pada Apple Music. Seperti diberitakan sebelumnya, Taylor mengkritik kebijakan Apple Music atas layanan streaming terbaru mereka.

Taylor Swift (via billboard.com)

Apple Music tidak menarik bayaran dari para pengguna selama free trial tiga bulan. Karena itu, musisi yang karyanya digunakan pun tak mendapat royalti dari Apple Music.

“Taylor Swift is a badass. That letter that she wrote about Apple, I texted her and was like, ‘You is a bada** b*tch’. She’s awesome,” kata Jennifer yang ternyata telah langsung menyatakan pujiannya via pesan singkat ke Taylor.

Baca Juga: Album 1989 Taylor Swift Akan Masuk Apple Music

Taylor Swift dan Jennifer Lawrence di red carpet Golden Globes (via eonline.com)

Memang berkat surat terbuka tersebut, Apple Music telah mengubah keputusannya. Mereka akan tetap membayar royalti para musisi. Taylor pun memutuskan untuk memperbolehkan lagu-lagu dari album terbarunya 1989 untuk diputar di Apple Music.

Sebagai informasi, Jennifer Lawrence dan Taylor Swift memang berteman baik. Keduanya terlihat berpelukan kala bertemu satu sama lain di red carpet Golden Globes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading