Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Cari 'Pacar' Baru untuk Rosie Project

Fimela.com, Jakarta Pemenang piala Oscar Jennifer Lawrence kini tengah sedang mencari pacar, eits tapi bukan di kehidupan nyata lho. Namun, Lawrence menacari pendamping untuk film terbarunya, 'The Rosie Project'. Film yang bergenre romantis ini merupakan hasil adaptasi novel karya Graeme Simsion berjudul 'The Rosie Project'. 

Hal ini terkuak saat Lawrence tengah menghadiri Comic-Con 2015 pekan lalu. Aktris film 'The Hunger Games' itu mengaku sedang mempersiapkan film terbarunya yaitu 'The Rosie Project'. Dikutip dari situs Deadline, sutradara Phil Lord dan Christopher Miller dikabarkan akan berduet untuk meggarap film ini.

Poster film 'The Rossie Project'. Foto: Deadline.com

Film 'The Rosie Project' mengisahkan tentang kehidupan Don Tillman, seorang profesor genetika yang mengidap sindrom Asperger (spektrum autis). Dalam hidupnya, Don baru sekali kencan dengan seorang wanita. Hingga ia terpikir untuk membuat sebuah sayembara cinta. Namun, Don memberikan syarat wanita itu tidak boleh merokok dan minum alkohol. Konflik dimulai ketika Rosie, wanita yang tak punya aturan ikut sayembara itu.

Baca Juga: Ketampanan Bodyguard Jennifer Lawrence Hebohkan Dunia Maya

Penulis film 'The Fault in Our Stars', Scott Nestadner dan Michael Weber didapuk untuk ikut bergabung dengan Lawrence. Keterlibatan mereka diharapkan dapat mengulangi kesuksesan seperti film-film terdahulunya. Seperti diketahui 'The Fault in Our Stars' berhasil meraup pendapatan hingga 250 juta USD. 

Phil Lord dan Christopher Miller. Foto: Hollywoodreporter.com

Hingga berita ini diturunkan, baru nama Jennifer Lawrence saja yang mengisi bangku pemain. Para penggemar Lawrence pasti sudah tak sabar ya untuk segera mengetahui 'pasangan' romantis Lawrence selanjutnya. Pihak Colombia Pictures belum mau membeberkan waktu rilis film 'The Rosie Project'. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading