Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Ulang Tahun, Kendall Jenner Pamer Torso

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner berulang tahun yang ke-20 pada hari Selasa (3/11/2015). Dia merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan teman-teman di The Nice Guy di Hollywood pada Senin (2/11/2015) malam. Dia tampak menakjubkan dalam jumpsuit backless warna hitam yang nyaris tidak menutupi tubuhnya.

Jumpsuit Kendall terdiri dari dua kain hitam yang dihubungkan dengan kerah. Dia memamerkan belahan dada dan sisi payudaranya dalam busana yang menampilkan bagian tipis di bawah payudaranya.

Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kris Jenner, dan Kylie Jenner (via dailymail.co.uk)

Busana tersebut memiliki celana berkaki lebar. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia menyatukan rambutnya di atas kepala dan memulaskan lipstik merah.

Kris Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Kylie Jenner juga menghadiri pesta itu. Kim memilih untuk memamerkan kehamilannya dengan mengenakan gaun pas badan dengan mantel hitam. Berbeda dengan anggota keluarga Jenner-Kardashian lainnya yang mengenakan pakaian hitam, Kylie mengenakan jumpsuit oranye.

Justin Bieber, Nick Jonas, dan Drake (via dailymail.co.uk)

Selebriti lainnya yang hadir termasuk Taylor Swift, Justin Bieber, Drake, Nick Jonas, Gigi Hadid, dan Anwar Hadid. Justin tampak mengenakan kaus hitam dan hoodie hijau. Sementara itu, Gigi tampak modis dengan kemeja lengan panjang dan celana panjang hitam.

Pada hari Selasa, Kendall Jenner mengungkapkan hadiah ulang tahun terbaik yang dia dapat. Dia mengunggah ilustrasi dirinya dan Gigi dalam setelan hitam. Di belakang mereka ada kata-kata Victoria's Secret Service. “The best birthday present EVER! always been one of my biggest dreams to be on this catwalk. @victoriassecret 's newest recruits. oh and I get to do it with my best friend,” tulisnya.

 

Foto kiriman Kendall Jenner (@kendalljenner) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading